Welcome…

Hai.. bloggerz mania…

Welcome to my Chazzy Blogz

Akhirnya saya punya blog juga. 🙂 . Sebenarnya da lama sih pengen buat blog, cuma di saat ada waktu luang eh koq ga kepikiran ye’ buat blog..haha… Saya selama ini cuma punya profile di Friendster yang da saya buat sejak duduk di bangku SLTP. Nah, stelah kuliah, tepatnya di Univ. Bina Nusantara di Jakarta, Pak Tri Djoko Wahjono (dosen Algoritma&Pemrograman saya) menyarankan untuk buat blog. Banyak blogger di dunia yang sekarang da sukses & terkenal hanya karena karya2 atau artikel2 yang di post di blog nya banyak di gemari kaum dunia maya. Yah saya cukup tertarik juga, hingga saya buat blog ini. Blog ini saya buat nantinya berisikan unek2 yang ada di otak yang perlu di ungkapkan..:-) khususnya ungkapan2 dari hati yang paling dalam buat pacar saya . I Love You..
Mudah2an aja blog saya ini disukai pembaca & tentunya bisa bermanfaat bagi org banyak juga. Amin Ya Rabbal Alamin.

Thanks 4 viewing my Chazzy Blogz.

Stay Cool !!!

-= CHAZ =-

5 Comments

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. hwahahaha …
    selamat atas blog barumu bro ..!!
    lets blog n roll .. hoho ..

  3. Yoo… welcome to the blogging world, ChaZ. Hope you will read my blog as well if you don’t mind. Well, though my blog contents are not really as interesting as what you told in your blog (about works or articles that have made a person success), hope you will just enjoy what I have posted in my blog. Hahah. Don’t forget to give any comments too 😛

    God bless,
    Freya Crescent IX
    http://www.freya-crescent.blogspot.com

  4. Wuih Blog anak metal ne !!
    suka yg Gelap dan Merah wkawkawkawka

    Kerennn benar de Blog loe Yanche
    eeee salah Yance he he he

  5. yo, bro..
    da di add tuhh…
    cya..

    hpy blogging..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

