Boleh Dicoba Buat Para Cowo2

Di Friendster saya banyak teman2 saya yang ngepost bulletin2 menarik. Nah, ada satu bulletin dari temen kampus saya yang cukup penting untuk di baca, khususnya buat cowo2 yang memang mau membahagiakan cewe nya, termasuk saya yah. 🙂
The bulletin is:

A TRUE BOYFRIEND
Message : Cowo sejati, bakal
melakukan ini:

– Peluk dia, jangan dia yang meluk lo

– Mengendap-endap di belakangnya,
trus lingkarkan tangan lo di
pinggangnya

– Bilang kalo dia cantik/manis/lucu
dll

– Bilang kalo matanya (atau apanya
lah) bagus

– Kalo lagi jalan sama dia dan ketemu
temen lo, bilang “Eh, kenalin…
Cewe gue…”

– Bilang “Aku sayang kamu”
langsung di
muka dia, jangan di telpon atau sms

– Kalo dia sedih, rangkul dan bilang
kalo semuanya bakal baik2 saja

– Cium di keningnya

– Jalan sejajar dengannya

– Gelitikan cewe lo, walopun dia minta
lo untuk stop

– Telpon dia hanya untuk bilang
sayang… dan jangan ngomongin apa2
slain “Hai… Gue sayang
lo”. Abis
itu, bilang “Udah ya..”
Langsung tutup telponnya, ga usah
ngarep dia
bakal bilang yang sama. Pasti cewe lo
bakal berbunga-bunga…

-Jangan takut untuk pegang tangan dia
di depan umum

– Jangan bilang “Gue cinta
lo” kalo
emang gak niat

menarik ga?? boleh juga tuh dilakuin..tapi dengan hati yang jujur n ikhlas donk!
Jangan pake bo’ong, tar dijamin gak bakalan berkesan kalo ga jujur.
Semoga anda bahagia dengan pasangan hidup anda.

-= CHAZ =-

1 Comment

  1. Unquestionably believe that which you said. Your favorite justification appeared to be on the web the easiest thing to be aware of.
    I say to you, I definitely get irked while people consider worries that they plainly don’t know about. You managed to hit the nail upon the top as well as defined out the whole thing without having side effect , people can take a signal. Will likely be back to get more. Thanks


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

