Polonia Kebakaran

Kemarin malam saya di telepon Mama saya ngasi tau kalo di Bandara Polonia Medan ada kebakaran. Saya langsung cari tahu di metrotvnews.com mengenai berita itu. Wah, ternyata benar! Kebakarannya terjadi di bagian Terminal Keberangkatan Domestik. Kebakaran yang cukup mengerikan ini katanya berasal dari lantai dua bagian terminal tsb, tapi tidak diketahui pasti apa sumber penyebabnya.

Akhir 2006 atau di 2007 ini setahu saya di Bandara Polonia terjadi kejadian kebakaran juga, kalau tidak salah di bagian Terminal Keberangkatan Luar Negeri nya. Wah, mengerikan juga ya. Kayanya kejadian2 yang akhir2 ini terjadi di Bandara Polonia akan semakin membulatkan tekad pemerintah daerah SUMUT memindahkan Bandara Polonia ke Kuala Namu, yang sekarang sedang proyek pembangunan.

Eh, Papa saya pertengahan Desember ini mau datang ke Jakarta loh. Wah, semoga penanggulangan masalah ini bisa cepat diselesaikan deh. Biar Papa bisa datang kemari sesuai jadwal yang sudah di rencanain.

Amiiinn….

-= CHAZ =-

1 Comment

  1. sedih juga mendengarnya bang. Apalagi bandara itu dekat dengan lokasi saya.
    salam kenal.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

